Breaking News

Jumat, 05 Februari 2016

Kenapa Pelaku Serangan Bom Bunuh Diri Semuanya Wahabi?

Banyak orang bertanya, mungkin termasuk anda, kenapa pelaku serangan bom bunuh diri semuanya orang berpaham Wahabi? Ideologi sesat Wahabi adalah sumber terorisme di dunia….



Ibrahim-Eissa-Wartawan-Senior-Mesir

Islam-Institute, KAIRO – Seorang wartawan senior di Mesir, Ibrahim Eissa, mengeluarkan kritikan pedas kepada para Syaikh Wahabi di Arab Saudi yang telah meracuni pemikiran Umat Islam dengan ideologi ekstrimnya. Dia juga menegaskan bahwa ideologi sesat Wahabi adalah sumber terorisme di dunia.
Kantor berita Al-Alam News mengutip sebuah program televisi satelit Mesir dalam sebuah acara bersama “Ibrahim Eissa” menyatakan, “Ulama Saudi sedang meracuni pemikiran kaum muslimin dengan fatwa-fatwa takfirinya.”

Dia juga meminta para Syaikh “pembuat fatwa takfiri” diseret ke pengadilan, dan mengungkapkan, “Para teroris dan ekstrimis telah diadili dan dieksekusi mati, sementara tidak ada satupun dari para Syaikh Wahabi yang meracuni pemikiran mereka ditangkap dan diadili.”

Ibrahim Eissa sang Wartawan senior Mesir itu juga mengatakan, “Semua teroris yang melakukan bom bunuh diri adalah Salafi atau Wahabi”.

Dalam acara itu juga diperlihatkan potongan video Sholeh al-Fauzan seorang ulama Wahabi yang mengeluarkan fatwa, “ketika kita bersholawat kepada Nabi Saw tidak harus mengucapkan wa aly muhammad … kalau ingin mengucapkannya maka sertakan juga dengan kalimat wa ashabih”. 

Ibrahim Eissa dalam komentarnya tentang video itu, mengatakan lihatlah permusuhan yang mereka kobarkan kepada Nabi Saw! Bagaimana ia melarang bersholawat kepada keluarga Nabi Saw hanya karena orang-orang Syiah mengucapkan itu … kita harus katakan kepadanya, bukankah orang-orang Syiah juga membaca surat Al-Fatihah, maka berdasarkan logika anda, kita juga tidak boleh mengucapkan atau membaca surat itu. Orang-orang Syiah juga melakukan sholat lima waktu, apakah kita juga harus merubah sholat kita karena Syiah melakukan itu?”

“Para ulama Wahabi mengatakan Syiah kafir, orang-orang yang tertipu dengan fatwa ini pun melakukan serangan bom bunuh diri. Namun, tiba-tiba para ulama Wahabi ramai-ramai mengecam serangan bom bunuh diri itu. Padahal mereka-lah yang telah merancuni pemikiran orang-orang itu hingga mendorong mereka melakukan aksi teroris. Jujur, para ulama wahabi lebih kejam dari pelaku teror itu sendiri”, tegasnya.
Dia juga menambahkan, “Para teroris yang telah teracuni pemikiran wahabi, melakukan serangan bom bunuh diri di salah satu Masjid yang sedang menyelenggarakan sholat Jumat di Arab Saudi. Anehnya, kerajaan Saudi langsung mengutuk serangan itu. Padahal mereka-lah yang telah menghidupkan para ulama wahabi untuk terus memproduksi fatwa-fatwa takfiri. Seharusnya mereka-lah yang diseret kepengadilan karena telah meracuni pemikiran para pemuda Saudi dan muslim di dunia”.

“Saudi dan para ulama Wahabi adalah penyebab kehancuran umat manusia. Maka yang harus diperangi adalah para ulama penghasut itu dan pemikirannya bukan teroris yang telah tertipu, karena teroris terlahir dari pemikiran itu,” kata Ibrahim Eissa dari Mesir.

Jadi…, Kenapa Pelaku Serangan Bom Bunuh Diri Semuanya Wahabi? Anda pastinya sudah tahu jawabannya kan?  (AL/ARN/AU/AM)


Tidak ada komentar:

Designed By